Perbesar Alat Kelamin, Pria ini Lakukan Injeksi Saline

Micha Stunz (45), pria asal Jerman ini melakukan hal yang relatif ekstrim untuk “mendongkrak” performa serta ukuran alat kelaminnya.

Saat berusia 25 tahun, Stunz memutuskan untuk menginjeksi alat kelaminnya. "Dua puluh tahun lalu, aku merasa bahwa aku terjebak ditubuh yang salah. Aku sadar aku punya kesempatan untuk mengubah bentuk alat kelaminku seperti yang aku mau," ujar Stunz.

Sebelum akhirnya memilih injeksi saline untuk memperbesar alat kelaminnya, Stunz mengaku sudah mengeksplorasi pilihan lain. Namun, injeksi saline dirasa yang paling tepat.

"Alat kelaminku sering mengalami perubahan ukuran, ini menimbulkan pertanyaan. Akhirnya aku menginginkan ukuran yang lebih permanen,” imbuhnya.

Pada The Mirror, Stunz bercerita bahwa dulu dirinya menemui mahasiswa jurusan kedokteran yang bersedia melakukan metode medis eksperimental untuk menginjeksi silikon ke alat kelaminnya. Semenjak itu, Stunz mengaku jadi kecanduan untuk membesarkan “asetnya” tersebut. Sekarang, total sudah empat kali Stunz melakukan pembesaran alat kelamin.

Tak ayal, seperti pengakuan Stunz, sekarang alat vitalnya tersebut memiliki ukuran di atas rata-rata. Sekarang, alat kelamin Stunz memiliki berat lebih kurang tiga kilogram, panjang 23 sentimeter, dan lebar sembilan sentimeter.

Apakah Stunz puas? Ternyata, jawabannya relatif. Pasalnya, Stunz mengatakan sering menghadapi kendala karena memiliki ukuran penis yang tidak biasa.

"Ketika sudah mencapai ukuran tertentu, banyak hal yang tak dapat dilakukan lagi," ujar pria yang mengaku pemalu ini.

Salah satunya saat berhubungan intim, kata Stunz, momen bercinta jadi terasa sulit. Selanjutnya Stunz juga mengaku kesulitan menemukan ukuran celana yang tepat. Namun demikian, dirinya mencoba untuk beraktivitas normal, tetapi segalanya terasa tidak mudah akibat memiliki ukuran Mr Happy yang terlalu besar.

Kemudian, Stunz mengatakan bahwa saat harus buang air kecil, dia memilih melakukannya dalam posisi duduk ketimbang berdiri. Sebab, tampilan alat kelaminnya sering menarik perhatian pria lain saat berada dalam toilet.

Gimana dengan Ukuran Alat Kelamin Anda, Anda ingin merubahnya... Silahkan Baca >>> Cara Memperbesar Penis
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih