Berbagai Obat Perangsang Wanita

Ada berbagai penyebab seorang wanita mengalami kesulitan saat berhubungan seksual (disfungsi seksual). Bisa jadi hal ini diawali dari rendahnya libido, permasalahan lubrikasi atau mungkin juga hal-hal lain yang terkait dengan proses seksual. Berbagai obat perangsang wanita herbal telah banyak dianjurkan untuk membantu wanita yang memiliki disfungsi seksual. Namun yang mana yang sebenarnya paling tepat untuk mereka.

Setidaknya 10 hingga 20 % dari wanita dalam rentang usia 20 hingga 60 tahun mengaku merasakan penurunan drastis libido. Bahkan tak jarang pula wanita terdiagnosa memiliki H.S.D.D. — hypoactive sexual desire disorder, atau kurangnya hasrat untuk melakukan aktivitas seksual. Jika libido adalah masalah utama, maka suplemen hormonal seperti DHEA dapat digunakan untuk menangani masalah seksual ini.

Sementara itu bila masalahnya adalah lubrikasi, maka penanganannya pun berbeda. Sebaiknya wanita yang memiliki masalah dalam lubrikasi menghindari cengkeh, fenugreek dan sage. Ketiga bahan tersebut merupakan rempah hangat yang justru akan mengeringkan. Sebaliknya, mengonsumsi polygonum seperu cherry, berry, sayuran hijau, buah plum dan peach akan membantu menangani masalah lubrikasi.

Pendekatan alami terhadap masalah seksual pada wanita sangat penting, karena jika ditangani dengan obat kimia, pasti akan ada efek samping bisa jadi cukup merugikan. Dengan pengobatan tradisional ini, aktivitas seks menjadi mungkin untuk pria dan wanita dari beragam kalangan usia.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Terima Kasih