Pria Berpenis 2

Mengawali 2014 muncul perbincangan dengan topik unik di media sosial Reddit. Pria dengan akun "DoubleDickDude" di Reddit mengutarakan kondisinya yang berpenis dua. Berbagai tanggapan pun bermunculan dari para pengguna media sosial yang menjadi tempat berbagi informasi juga bertanya mengenai berbagai topik ini.

Pria berpenis dua yang juga mengungkap kondisinya di akun Twitter @DiphallicDude ini menjelaskan lebih jauh mengenai kondisinya di Reddit.

"Keduanya berfungsi 100 persen. Ini disebut diphallia, bukan kembar parasit," tulisnya. "Ini juga bukan genetik atau keturunan," akunya dalam situs Reddit.

Pertanyaan yang muncul kemudian dari kondisi ini adalah, apakah bisa terjadi komplikasi? Pertanyaan ini muncul dari salah seorang pengguna Reddit.

"DoubleDickDude" meresponsnya, "Prostat saya bisa meradang jika tidak ejakulasi dengan baik. Saya mungkin satu-satunya pria yang punya alasan kuat untuk orgasme, setidaknya sekali sehari atau dalam dua hari. Prostat saya mendapat stimulasi dari kedua penis dan menghasilkan sperma yang banyak. Jadi, saya harus masturbasi setiap beberapa hari karena, jika tidak, maka akan terasa penuh dan menyakitkan."

Diphallia atau duplikasi penis dikenal dalam dunia medis. Kondisi medis ini terbilang langka. Hanya 100 laporan tercatat terkait kondisi ini, sejak Johannes Jacob Wecker menemukannya pada 1609.

Para pakar belum menemukan apa penyebab diphallia. Spekulasinya, kondisi ini muncul pada usia kehamilan 23 hari setelah cedera, stres, kerusakan gen. Sayangnya, pria yang lahir dengan kondisi ini berisiko meninggal lebih muda karena infeksi dan gagal ginjal.

Meski tiap-tiap penisnya berfungsi normal, pria dengan diphallia biasanya steril karena cacat bawaan. Pria dengan kondisi ini juga berisiko tinggi mengalami spina bifida, yakni kondisi kelainan pada tulang belakang atau sumbing tulang belakang yang bisa memicu kerusakan saraf.

Baca >>> Obat Pembesar Penis
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

Terima Kasih